Rabu, 15 Agustus 2012

Cara Memasang Gambar Pada Judul Blog

     Sebelumnya saya telah memposting sebuah artikel tentang cara membuat menu bar dengan mudah, cepat, dan sederhana dan sekarang saya akan membahas tentang cara memasang gambar pada judul blog. saya membahas ini karena seorang teman saya bertanya tentang bagaimana cara memasang gambar pada judul blog. Caranya sangatlah mudah.....:

  • Seperti biasa, login ke blog kita.
  • Kemudian buka Desain
  • Selanjutnya buka Tata Letak seperti gambar di bawah ini:

  • Setelah itu kalian harus mengedit bagian judul (Header) seperti gambar dibawah ini:

  • Lalu akan muncul gambar seperti ini:


  • Setelah itu klik Choose File
  • Lalu pilihlah gambar yang akan kalian pakai..........
       Sekian panjelasan dan tutorialnya semoga bermanfaat bagi kalian blogger......... dan jangan lupa like and comment nya ok....... saya tunggu saran dari kalian.......
 SALAM BLOGGER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar